Tuesday, May 27, 2014

melia propolis asli Propolis Melia paling murah

melia Propolis asli
yang berbahan dasar air liur lebah ini, mampu meyembuhkan hampir semua jenis penyakit seperti Kolesterol, Darah tinggi, Stroke, Penyakit jantung, Diabetes, Asma, Bronchitis, TBC, Migrain, Kanker, Kanker payudara, TumorKolesterol, Hepatitis, Leukimia, Anemia, Asam urat, Flu, Batu empedu/ginjal, Radang ginjal, Mata katarak, Demam berdarah, Maag, Tifus, Hipertiroid, Sakit pinggang, Ambeien, Reumatik, Nyeri pinggang, Osteoporosis, Prostat, Kemandulan, Luka bakar, Penyakit kulit, Usus buntu, Herpes, Cacar air, Luka, Jerawat, Eksim, Kista, Radang tenggorokan, Sinusitis.
Berikut ini manfaat/khasiat/fungsi melia propolis asli  antara lainn :
1. Propolis sebagai anti-kanker dan sel yang bermutasi, seperti kanker, tumor, mioma, kista, dan sebagainya.
2. Manfaat Propolis mengobati penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare / muntaber dan sebagainya. Bisa juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
3.  Manfaat Propolis mengobati penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
4. Manfaat Propolis dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
5. Fungsi Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), seperti bisul, luka, sakit tenggorokan, congek, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.
6. Manfaat Propolis sebagai antibiotik, antivirus dan antijamur alami tanpa/minimal efek samping.
7. Khasiat Propolis berfungsi untuk membersihkan pembulu darah dan detoksifikasi.
8. Khasiat Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, seperti asam urat, kolesterol, trigliserin, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, stroke, diabetes mellitus, dan sebagainya.
9. Fungsi Propolis juga dapat mengobati penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
10. Manfaat Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan pada saat yang sama berfungsi sebagai anti-oksidan kuat.
11. Manfaat Propolis mengobati penyakit yang berhubungan dengan jamur, seperti eksim, panu, keputihan, ketombe, dan sebagainya.
melia Propolis asli bisa memberikan keajaiban  dalam menyembuhkan banyak penyakit , kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Selain itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids.
Cara pemakaian/mengkonsumsi melia Propolis asli :
Diminum: teteskan propolis dengan 1/4 gelas air putih lalu dikocok (sangat bagus dicampur dengan madu)
1. Orang sehat : 3-5 tetes, 2-5 kali sehari
2. Orang sakit : 5-7 tetes, 4-5 kali sehari
Penyembuhan luar: oleskan propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit.
 paling murah di http://savabiz.com/herbal-vitamin/melia-propolis-asli-propolis-melia-kemasan-baru-per-botol.html

No comments:

Post a Comment