Saturday, March 8, 2014

s lutena super lutein naturally plus indonesia

S Lutena

s.lutenamerupakan terobosan baru herbal alami dari negeri Sakura Jepang yang bermanfaat sebagai herbal untuk pengobatan berbagai macam penyakit serta suplemen harian untuk kebutuhan nutrisi tubuh. Kini Sudah lebih dari 1.4 juta orang yang mengkonsumsi dan merasakan manfaat yang sangat besar dari herbal ini.
Diantara keistimewaan dari S.Lutena adalah proses pembuatannya yang sama sekali tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sedikitpun, Sebab 300 jenis bahan dalam S Lutena dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi kristalisasi (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini berbeda jauh dengan suplemen lainnya yang relatif sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).
S.Lutena merupakan ekstrak dari berbagai jenis sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, disamping mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. Herbal ini merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini S.Lutena telah menjadi suplemen kesehatan yang mendominasi di negeri Jepang.
Berbagai Manfaat Pada S Lutena:
Stroke, Jantung Koroner, Kanker, Darah Tinggi, Tumor, Diabetes Melitus, Kolesterol, Migrain, Rabun Jauh / Dekat, Rabun Senja, Katarak, Mata Silindris, Mata Minus / Plus Nyeri Haid/Haid Tidak Lancar, Kulit Kering Sembelit, Hepatitis, Sakit Ginjal, Sakit Pinggang, Periodontosis, Arteriosklerosis, Eksim Borok / Luka Nyeri Sendi,
TERHADAP MATA:
  • Memperbaiki penglihatan.
  • Membantu mengatasi presbion.
  • Membantu mengatasi astigmatisma.
  • Membantu mengatasi katarak.
  • Membantu mengatasi floater.
  • Membantu mengatasi rabun senja.
  • Memperbaiki mutasi makula lutea.
TERHADAP KEPALA:
  • Regenerasi pertumbuhan rambut.
  • Rambut yang abu-abu menjadi hitam.
  • Membantu mengatasi dimensia.
  • Mengurangi hiperaktivitas anak.
  • Menambah kecerdasan.
TERHADAP RAHIM:
  • Membantu mengatasi nyeri haid.
  • Membuat siklus haid menjadi teratur.
  • Menghilangkan kista rahim.
  • Melancarkan haid.
  • Haid kembali normal.
  • Memperbaiki cairan amniaotik.
  • Sembuh dari kanker rahim.
TERHADAP KULIT:
  • Kulit menjadi halus.
  • Tumit menjadi halus.
  • Menghilangkan clavus (kapalan di kaki).
  • Meningkatkan sensitivitas kulit..
  • Membantu mengatasi kaki atlet.
  • Memperbesar payudara
TERHADAP DARAH:
  • Menurunkan tekanan darah.
  • Menurunkan kadar gula darah.
  • Mengurangi sakit pundak dan leher.
  • Menurunkan kolesterol.
  • Membantu mengatasi encok.
  • Membantu mengatasi atherosclerosis.
  • Membantu mengatasi kelumpuhan otak
TERHADAP USUS HALUS:
  • Tidak ada lagi konstipasi.
  • Melancarkan aliran darah tersumbat.
  • Sembuh dari kanker usus besar.
  • Menghentikan diare.
TERHADAP GINJAL:
  • Membantu mengatasi urinasi.
  • Membantu mengatasi pertarakan.
  • Membantu mengatasi hernaturia.
  • Membantu mengatasi albumenuria.
  • Mencegah impotensi.
TERHADAP HATI:
  • Meningkatkan toleransi pada alkohol.
  • Tidak mudah lelah.
  • Mengurangi jam tidur.
  • Cerak kulit lebih baik.
  • Membantu mengatasi hepatitis.
  • Sembuh dari kankier hati.

Kesaksian Ibu Ana di Indramayu mata minus :
Nama saya Ana (25 thn), Tinggal di Reretan Indramayu, kesibukan saya ngajar di SMK Indramayu.
Pada awalnya ada yang memberitahu saya tentang obat yang bisa sembuhkan mata minus. Dia dari Jakarta, yang kebetulan satu almamater. Jelas saya sangat tertarik untuk mengetahui hal tersebut, karena saya pengin banget lepas dari kacamata.
Pas dikenalkan dengan S LUTENA ini, dalam hati saya ngomong: Ini bener ndak ya? Karena saya sudah sering mencoba dengan minum apapun yang kata orang bilang, tetapi tetap saja minus saya tidak berkurang.
Akhirnya dengan rasa penasaran, saya coba beli 1 botol. Saya minum 1 hari 6 Kapsul (pagi 3 kapsul & malam 3 kapsul). Sebelum konsumsi S LUTENA, minus saya 4. Ketika baru 2 minggu saya konsumsi, saya merasakan ada perubahan pada mata saya.
Kacamata sering tidak pakai & melihat jarak jauh pun sudah cukup jelas. Dengan rasa penasaran, saya periksakan mta saya & hasilnya luar biasa!!
Ternyata minus saya telah berkurang 2,5 padahal baru 2 minggu saja konsumsi S LUTENA. Percaya??
s lutenadapatkan potongan harga 100.000 selama bulan MEI 2014 hanya di http://savabiz.com/herbal-vitamin/discount-s-lutena-super-lutein-naturally-plus-indonesia.html

No comments:

Post a Comment